New X2 Softlens From Exoticon

1 Flares Twitter 0 Facebook 0 Pin It Share 1 Google+ 0 Reddit 0 1 Flares ×

Having to wear glasses is one of the worst thing that’s ever happen to me. Lucunya, waktu kecil dulu aku yang ngotot banget minta dipakein kacamata eventho minusnya waktu itu masih dikit banget. Eh, sekarang pas udah gede nyesel banget kenapa mesti pake kacamata. Apalagi dengan minus 3, aku ga bisa function sama sekali tanpa kacamata. Padahal pake kacamata buat aku ga nyaman banget. Jadi untuk sehari-hari aku selalu pakai contact lens supaya lebih nyaman beraktifitas. Senengnya, kemarin aku dapat kiriman dari Exoticon, salah satu product softlens terbaru mereka, X2 Bio Four.

Selama ini softlens yang aku pakai adalah softlens yang bening. Sebenernya kadang-kadang pengen kan, pakai yang warna untuk special occasion atau kalo bisa sehari-hari. Tapi selama ini kalo beli softlens berwarna selalu fail, ga cocok lah, terlalu mencolok lah. Jadi agak males untuk coba-coba pakai softlens berwarna.

Waktu kiriman X2 ini sampe juga aku agak ragu bakal cocok di aku, soalnya kalo liat di fotonya warnanya kaya agak terang gitu. Tapi ternyata setelah dipake bagus banget. Kebetulan aku dikirimin yang warna chocolate mousse dan warna ini jatohnya natural banget jadi gak cuma bisa dipakai untuk special occasion aja tapi bahkan sehari-hari. Pakai X2 Bio Four warna chocolate mousse ini juga ga bikin ngerasa insecure diliatin orang-orang karena warnanya ga terlalu mencolok.

Selain warnanya yang natural dan cocok untuk sehari-hari, aku juga suka banget teksturnya X2 Bio Four ini. Soalnya lentur dan ringan banget walaupun kandungan waternya 45%. Dipakenya jadi gampang dan nyaman banget. Aku sering pakai ke kantor dari pagi sampai sore dan ga ada gangguan sama sekali, tetap nyaman even tanpa perlu ditetesin ulang. Ini beneran, deh. Masalah dari softlens berwarna yang selama ini aku pakai tuh suka cepet kering kalo dipakai seharian. Tapi ini engga. Jadi memang nyaman banget untuk pemakaian sehari-hari.

Kalo ada yang bisa aku ubah dari softlens ini mungkin diameternya, ya. Soalnya 14.5mm untuk aku agak kegedean, preferensi personal aja, sih. Tapi untuk yang suka softlens berdiameter besar supaya matanya keliatan belo’ cocok banget deh pake softlens ini. Yang suka eksperimen warna tersedia 4 pilih warna, yaitu Chocolate Mousse, Green Mango, Grey Diamonds, dan Purple Extravagance. Untuk info lebih lanjutnya bisa cek web Exoticon atau instagramnya ya 🙂

Semoga reviewnya bermanfaat untuk yang lagi cari referensi softlens berwarna yang ok <3

*The product featured in this post was provided for review by Exoticon. But all the views expressed are all mine and are stated as truthful as possible.

  • Navia

    Warnanya bagus! Bikin mata cerah tapi ga norak hehehe. Jadi pengen nyari warna ini 🙂

    Navia
    http://travelandword.com