Monthly Empties: February 2017

1 Flares Twitter 0 Facebook 0 Pin It Share 1 Google+ 0 Reddit 0 1 Flares ×

Hi lovelies! I know I promised that I’d post monthly empties  regularly, as the name implies, monthly. And I have failed to do so last month. Bulan januari-februari kemarin memang cukup hectic buat aku berhubung masih dalam proses pindahan dan adaptasi di daerah baru. Jadinya, beberapa empty bottles yang udah aku siapin untuk empties post bulan Januari hilang entah kemana. But enough with excuses, aku akan mulai ngepost monthy empties lagi which will start from this February empties post.

Monthly Empties The Jackie of All Trades

Read also: Monthly Empties: December 2016

Ga jauh beda dengan bulan sebelumnya, aku ga punya terlalu banyak product empties karena I’m not using too many products as the same time. Jadi sebelum jumping into trying a new product aku akan mikir-mikir dulu kalo produk similar yang aku udah punya belum habis. But I’m thinking about trying more product so I could have more to share the reviews with you lovelies. Let’s hope I pull through this time. Hehe.

Alrighty, let’s start with the empties now

Monthly Empties The Jackie of All Trades

1. Corine de Farme Micellar Water

My second favorite micellar water ini akhirnya habis juga :”) Berhubung ukurannya gede banget jadi lumayan lama habisnya, which is a good thing. Kalo ga salah aku pakai ini selama kurang lebih 2 bulanan baru akhirnya habis. Love banget sama micellar water ini karena ukurannya yang besar jadi dipakainya bisa lama dan ga perlu bolak-balik beli yang baru terlalu sering. Packagingnya yang pump juga oke banget jadi gampang untuk dispense produknya ke cotton pad, ga perlu diangkat bahkan botolnya. Cocok buat yang mager kaya aku haha. Harganya juga affordable jadi ga salah kalo akhirnya aku repurchase lagi. Kayanya ga akan ganti micellar water lain unless Garnier yang ukuran besar masuk ke Indo. Maybe.

Read also: Skincare Routine for Lazy Girls

2. Kiehl’s Ultra Facial Oil-free Gel Cream – Trial Size

Jadi kemarin pas day cream kebetulan habis, iseng-iseng coba beli trial size-nya Kiehl’s Ultra Facial Oil-free Gel Cream ini. Akhirnya beli yang trial size dulu daripada beli yang full size udah mahal taunya ga cocok. Eh tapi ternyata oke banget lho! I’m not gonna say too much because I might write a full review on this product later. But I can tell you this, kalo ga suka day cream yang terlalu heavy atau kulit kamu berminyak then this product is for you. I already purchase the full size product so needless to say I’m so in love with the product.

3. Son & Park Beauty Water

I think I have raved this product all over my blog already, haven’t I? Sayangnya sudah habis sekarang dan belum beli lagi yang baru soalnya masih nyobain cleansing toner yang lain. And also because the full-sized ones are quite pricey, aren’t they? Tapi pasti akan repurchase sooner or later sih soalnya produk ini emang okee banget dan cocok buat aku. If you haven’t already, read my full review on this product here.

Read also: 2016 Best Beauty Products

4. Antipodes Aura Manuka Honey

Aku belum sempat nulis review tentang produk ini, ya sayang banget keburu habis. Produk ini tuh salah satu high-end skincare products pertama yang aku beli and my first step into being a skincare junkie actually. Waktu itu aku beli juga karena baca reviewnya Kae dan Alodita yang pada raving about this mask. Akhirnya aku pesen lewat Amazon dengan harga around 10 pounds. Relatif lebih murah memang dibanding beli disini, makanya pas udah balik Indo aku sayang-sayang banget makenya. Tapi akhirnya habis juga, deh. Quick review aja kali, ya. Masker ini biasanya aku pakai untuk prep wajah aku sebelum pakai Sunday Riley Good Gene’s soalnya dia hydrating banget. Setiap pake masker ini kulit jadi supple banget. So much love for this mask, deh pokoknya. Might repurchase but not in the near future.

5. MAC Mineralize Skin Finish

The only makeup empties, nih. Ini to-go compact powder aku karena teksturnya yang ringan tapi punya coverage yang okay. Biasanya aku pakai without anything underneath kalo lagi buru-buru. Untuk setting foundation juga bagus. Pengen repurchase tapi agak susah nemu shade yang pas disini, jadi aku masih coba cari powder lain juga. Kalo ada yang punya rekomen product bagus please please let me know ya.

So, there’s that. Ada yang pake product yang sama dengan aku ga? Boleh lho di-share reviewnya. Even better kalo ada yang mau kasih rekomendasi product lain untuk gantiin empties diatas? Please don’t hesitate to leave your comment below, I won’t bite 😉

Xx