Supergoop Everyday Sunscreen Review Title_2

Supergoop Everyday Sunscreen Review

Kayanya semakin kesini sudah semakin banyak yang aware dengan pentingnya menggunakan sunscreen atau sunblock sebagai bagian dari morning skincare routine, ya. Sekarang juga sudah makin banyak jenis produk skincare yang ada di pasaran. Kadang sampe bingung gak, sih, milih beli yang mana? That is why I always love reading skincare review untuk produk sunscreen. Having…

hydrating sheetmasks

My Favorite Hydrating Sheetmasks

Sejak Korean skincare routine makin booming, semakin banyak juga jenis skincare product yang muncul di radar kita. Salah satu skincare product yang dipopulerkan oleh Koren skincare routine adalah sheetmask. Buat aku, sheetmask adalah langkah skincare favorite. Pakai sheetmask tuh bener-bener saat memanjakan diri yang ultimate, deh. Dan setelah nyobain berbagai jenis dan merek sheetmask, sekarang…

winter skincare routine

Winter Travel Skincare Routine

Setelah ngerasain hidup di negara beriklim winter dan berkesempatan untuk jalan-jalan ke beberapa tempat, aku jadi tau kalo iklim yang berbeda dampaknya juga berbeda di kulit aku. Iklim winter, selain suhunya lebih dingin, udaranya juga lebih kering. Beda dengan di Indonesia yang suhunya tropis, jadi udaranya cenderung lebih humid. That’s why, waktu tinggal atau mengunjungi…

Skincare Routine Mindful Approach

Updated Skincare Routine: Mindful Approach

Udah cukup lama aku ga nulis soal skincare lagi, ya. Alasannya, belakangan ini memang aku sudah jarang banget beli dan cobain skincare baru. Soalnya jujur aku lagi bokek sempet overwhelmed banget dengan berbagai jenis dan merk skincare baru yang makin beragam. Bawaannya kalap, pengen coba semuanya. Lumayan banyak produk yang aku beli tanpa cukup research dan ujung-ujungnya…

Skincare 101: Langkah-langkah Penggunaan Skincare

Belakangan ini aku kepikiran mau coba bikin post series mengenai skincare. Soalnya selain review product, aku cukup sering dapat pertanyaan tentang penggunaan skincare dari temen-temen. Ya udah, biar gampang aku bikinin post aja sekalian, jadi kalo ada yang nanya tinggal suruh baca blog aja hehe. Mayan kan nambah-nambah viewers juga. Berhubung ini postingan pertama, aku…

sebelum membeli skincare product

4 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Membeli Skincare Product

Berhubung aku suka banget exploring the world of skincare, aku coba-coba punya bisnis kecil-kecilan sebagai online seller untuk produk Korean skincare. Post ini aku tulis berdasarkan pengalaman aku sebagai online seller Korean skincare. Selama jualan aku sering banget mendapat pertanyaan-pertanyaan. Ya, wajar sih pasti namanya pembeli pasti betul-betul ingin yakin, dong dengan barang yang di akan…